Copyright © 2010-2013
Sabtu, 21 Februari 2015

Video Musik Lokal Terfavorit (Januari - Februari 2015)

Bulan Januari dan Februari tahun 2015 sepertinya menjadi bulan yang bagus untuk para musisi lokal merilis video musik terbarunya. Dan ini video-video terfavorit:


Bite - Ksatria

Kesabaran akan berbuah manis. Itulah yang terjadi pada pembuat video ini yang harus sabar dan tekun dalam melukis setiap frame yang ada dengan kapur tulis yang dirangkai menjadi sebuah video stop motion. Hasilnya, memang terasa manis.




Sentimental Moods - Sunny Sunday

Apa jadinya jika delapan orang pria dengan kondisi badan non fitness nan apa adanya (bahkan ada satu yang dilengkapi bekas kop), memperagakan senam air dengan membentuk formasi-formasi cantik?




Bedchamber - Perennial

Dari musik, kegiatan-kegiatan tidak penting hingga filter warnanya membuat video musik ini seperti versi bergerak dari sebuah fashion spread majalah subkultur Amerika Serikat terbitan Januari 2015.



Tulus - Jangan Cintai Aku Apa Adanya

Perpaduan shot cantik ala Davy Linggar dengan cerita humanis dari Tulus sudah menjadi resep ampuh yang membuat remaja putri penggemar Tulus akan terkesima hingga menitikkan air mata.



Danilla - Berdistraksi

Untuk kamu para lelaki yang menggemari Danilla bukan hanya dari faktor musik saja, dipastikan akan dipuaskan secara visual melalui video ini. Karena dalam 3 menit lebih 29 detik, tidak ada gambar lain yang bisa dinikmati selain wajah cantiknya.



Mondo Gascaro - Komorebi

Video ini adalah surat cinta yang manis dari ayah untuk anaknya sekaligus menjadi pengingat untuk kita warga Jakarta bahwa masih banyak tempat-tempat selain mal yang ramah untuk anak.



Gamaliel Audrey Cantika - Bahagia

Jika kita menekan tombol pause di detik manapun dalam video ini, maka frame tersebut akan menjadi sebuah foto Instagram fashion yang keren dengan muatan nuansa kekinian yang kental.

0 comments:

Poskan Komentar