Sebuah Akhir Dari Awal



Setelah kebersamaan saya bersama  Ballads of the Cliché selama 9 tahun sejak band ini berdiri dari tahun 2003, hari ini, saya resmi mengundurkan diri sebagai anggota dan bassist Ballads of the Cliché.

Keputusan ini saya akui tidak mudah dan sudah saya pertimbangkan dalam waktu lama. Ballads of the Cliché sudah menjadi bagian keluarga saya tersendiri. Saya mencintai seluruh orang yang terlibat di dalam Ballads of the Cliché. Namun seperti orang bijak berkata, cinta itu tidak selalu harus bersama.

Saat ini saya ingin fokus mengerjakan berbagai hal lain di luar menjadi pemain band. Setiap orang pasti memiliki fase-fase tertentu dalam hidupnya. Dan bagi saya pribadi, fase saya menjadi musisi telah berakhir mulai hari ini.

Saya masih akan berada di dunia musik, namun akan mengerjakan hal lainnya.

Selain Ballads of the Cliché, saya juga sempat membantu proyek solo kawan baik saya, Risa Saraswati di dalam band Sarasvati sejak 2010. Dengan ini saya juga secara resmi telah mengundurkan diri sebagai anggota dan bassist dari Sarasvati.

Terima kasih atas semua pengalaman hebat selama saya menjadi musisi di  Ballads of the Cliché dan juga Sarasvati. Terima kasih juga saya haturkan dengan tulus untuk semua pihak baik media, EO dan para pendengar yang selama ini selalu mendukung saya dan teman-teman di Ballads of the Cliché dan juga Sarasvati.

 Sampai kita berjumpa lagi!




Foto di atas diabadikan oleh Dimas Wisnuwardono pada penampilan terakhir saya bersama Ballads of the Cliché pada 19 Mei 2012 di Universitas Parahyangan, Bandung yang kebetulan merupakan almamater saya. Untuk foto-foto Ballads of the Cliché lainnya pada panggung tersebut silahkan lihat di sini

Pada penampilan terakhir saya bersama Ballads of the Cliche, saya sempat bernyanyi satu buah lagu yang sudah lama tidak saya bawakan di atas panggung. Dimas Wisnuwardono juga sempat mengabadikan momen tersebut melalui video.

Komentar

  1. Apapun yg ditempuh selanjutnya, sukes, ya, Dimas ... =D

    BalasHapus
  2. Manis :)

    Jangan sampai rindu tapi gengsi mencegahmu untuk kembali.

    You can always go back to the things you love!
    (kecuali mantan pacar yah)
    Hahahaha

    xo
    your half.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Day #11: The Like In I Love You

Lampau: Ulasan Album Centralismo - SORE