Copyright © 2010-2013
Senin, 14 Februari 2011

Dimas Ario's Valentine Mixtape 2011: 14 Joys and a will to be merry


Awalnya saya tidak terpikir untuk membuat mix Valentine. Karena untuk bulan Februari, saya sudah membuat mix Year of the Rabbit dalam rangka tahun baru Cina. Sebulan sekali membagikan mix rasanya cukup. Kalau keseringan takutnya orang-orang malah bosan untuk mengunduh mixtape buatan saya. :D

Tapi karena beberapa hari kemarin sudah banyak yang bertanya apakah saya akan membagikan mix Valentine, jadinya saya mempertimbangkan kembali untuk membuat mix kedua di bulan Februari.


Sepertinya memang Valentine ini adalah hari yang dianggap penting oleh banyak orang. Saya pribadi tidak terlalu menghiraukan perayaan Valentine. Karena seperti ungkapan klise: setiap hari itu adalah hari kasih sayang.

Akhirnya, saya mencoba untuk membuat mix yang terdiri dari 14 lagu cinta yang menjadi favorit saya sepanjang masa. Sengaja saya batasi jumlah lagu di angka 14, selain agar pas dengan tanggal perayaan Valentine juga agar jumlah lagu tidak membludak karena begitu banyaknya lagu cinta favorit saya. Saya juga sengaja tidak merangkai semua lagu menjadi satu file mp3 agar jika kalian menyukai beberapa lagu yang ada dalam mix ini, dapat juga memberikannya kepada orang-orang terdekat yang kalian kasihi.

Lagu-lagu cinta di sini kesemuanya menyuguhkan lirik cinta yang bahagia. Jadi maaf bagi kalian yang mengharapkan mix ini adalah mix galau. Karena galau is so 2002, begitu kata Zeke Khaseli.

Judul 14 Joys and a Will To Be Merry saya ambil dari potongan lirik "Sentimental Lady" sebuah lagu cinta yang indah dari Bob Welch yang tentunya saya sertakan juga dalam mix.

Selamat mendengarkan dan selamat berbagi kasih dengan orang-orang terdekat di hati. Selamat hari kasih sayang.


14 Joys and a Will To Be Merry
Dimas Ario's Valentine Mix 2011

Tracklist:

01. Lovely Day - Bill Withers
02. I Saw the Light - Todd Rundgren
03. Sentimental Lady - Bob Welch
04. Somebody Loved - The Weepies
05. You and Me Song (Lounge version) - The Wannadies
06. One in a Million - Steve Miller Band
07. By Your Side (Sade cover) - Beachwood Sparks
08. Our Way to Fall - Yo La Tengo
09. You're My Favorite Waste of Time - Marshall Crenshaw
10. Something (The Beatles cover) - Leisure Society
11. For All We Know - Fred Karlin
12. Modern Nature - Sondre Lerche
13. Oh My Love - John Lennon
14. God Only Knows (The Beach Boys cover) - Langley School Music Project


Unduh

0 comments:

Poskan Komentar

LinkWithin

.